en
English language

Dexa Award Bagi Apoteker Terbaik Universitas Sanata Dharma

Gracia Elwy Nona Sanjivany, S. Farm., Apt, dikukuhkan sebagai Apoteker lulusan terbaik Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta Angkatan XXXV Tahun Akademik 2017/2018. Atas prestasinya tersebut, dia menerima penghargaan Dexa Award yang diserahkan pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Manager Dharma Dexa Bapak Mateus Ramidi di hadapan para lulusan apoteker, civitas akademika Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta dan para undangan lainnya.

Acara yang berlangsung di ruang Drost Lantai 5 Gedung Utama Kampus III Universitas Sanata Dharma dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dipimpin oleh Dekan Fakultas Farmasi Ibu Dr. Yustina Sri Hartini, Apt. dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kelulusan mahasiswa Program Study Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma oleh Ibu Dr. Agatha Budi Susiana Lestari, Apt.

Usai pembacaan surat keputusan kelulusan, dilanjutkan dengan pengucapan sumpah janji Profesi Apoteker yang dipimpin Komite Farmasi Nasional dan para wisudawan didampingi oleh rohaniwan dari Katolik, Kristen Protestas, Islam, Hindu, Budha, dan Konghucu.

Total wisudawan dan wisudawati angkatan ke-35 ini berjumlah 83 mahasiswa. Diantara mahasiswa yang disumpah hari ini, tampak salah satu putra dari Bapak Antonius Widi Nugroho karyawan Dexa Medica Palembang, yakni Richardus Yudistira.

Turut hadir dalam acara ini diantaranya ialah Kepala Dinas Kesehatan Propinsi DI Yogyakarta, pengurus Komite Farmasi Nasional, pengurus Ikatan Apoteker Indonesia DI Yogyakarta, para praktisi, dosen, serta orangtua atau wali wisudawan/wisudawati.